CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Saturday, August 20, 2011

Memilih

Tak mudah menentukan pilihan
Banyak hal yang harus dipikirkan
Terutama ketika hati tak mau ditautkan
Haruskah ini dipaksakan ?

Perkawinan bukanlah hubungan semalam
Yang jika tak nyaman bisa mudah dilepaskan
Perkawinan adalah perjanjian seumur hidup
Yang hanya kuinginkan sekali dalam hidupku

Teman pernah bertanya,
Mana yang kau pilih Dicintai atau Mencintai
Maka jawabanku adalah Aku tak ingin memilih

Mencintai dan Dicintai adalah sepasang
Ibarat uang koin dengan 2 sisi yang saling tertaut
Hanya mencintai atau hanya dicintai
Hanya akan memberi rasa sakit dalam hati

Kini aku dalam persimpangan
Persimpangan yang tak mampu aku putuskan
Jalan mana yang akan kulaui
Tak mampu aku menentukan hati

Sungguh bukan perasaan nyaman
Sungguh bukan rasa ini yang aku inginkan
Sungguh aku ingin lepas dari semua ini
Sungguh ..... sungguh......sungguh

Ya Allah, mohon kau bimbing hatiku, yang tak mampu aku kendalikan
Ya Allah, mohon kau tetapkan hatiku, yang tak mampu aku paksakan
Ya Allah, mohon petunjukmu karna aku tak mampu menentukan
Ya Allah, kumohon maaf darimu jika ada salahku yang menghalangi pertolonganmu.
Ya Allah, ........ 

0 comments:

Post a Comment