CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Tuesday, June 28, 2011

Rinduku Padamu ( My Beloved Daddy)


Pernahkah kau merasakan kerinduan yg begitu dalam. 
Hingga tak kuat menahan hati dan langkah agar segera bertemu.
Pernahkah kau merasa begitu kehilangan 
Hingga rasanya titik air mata saja tak cukup untuk menyatakannya.
Itulah yg saat ini sedang kurasakan kerinduan akan kehadiranmu. 
Rasa kehilangan yg tak kuasa kubendung.

Ya ALLAH, ampuni aku yg lemah ini. 
Ampuni aku yg tak kuasa menahan hati ini. 
Ya ALLAH kumohonkan ampunanmu.

Allah, aku tak pernah aku marah atas takdirmu menarik dia dr sisiku. 
Tak pernah kugugat mauMU, yg memisahkan aku dengannya. 
Aku ikhlas ya ALLAH....lahir batin. 
Namun kebersamaan selama 30th tentulah tak mudah dilupakan.

Alllah, sekiranya belum waktuku menyusul ke tempatnya,
ijinkan ku bertemu dengannya walau hanya dalam mimpi. 

# 4 Tahun sudah Bah, kita berpisah. Rindu ini masih belum juga hilang. Sedih ini belum juga sirna.  #

0 comments:

Post a Comment