CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Tuesday, April 26, 2011

Maka, Biarkan .........

Aku ingin seperti angin yang mengusap lembut pipimu
Aku ingin seperti bayangan yang selalu bersamamu
Aku ingin seperti matahari yang akan selalu menyinarimu
Aku ingin seperti bintang yang kan menghiasi malam kelammu

Namun aku hanya manusia biasa

Yang tak mampu menyentuh pipimu dan selalu di dekatmu
Sebelum kau mengijinkannya
Yang tak mampu menyinari dan menghiasi gelapmu
Sebelum kau menginginkannya

Maka ,
Biarkan angin menyampaikan doaku agar selalu menyertaimu
Biarkan lewat matahari, kulihat sinarnya menerangi jalanmu
Dan biarkan dengan bintang, kulihat malammu tak tersapu kelam

0 comments:

Post a Comment