CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Monday, April 25, 2011

Aku Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta



Selalu ingin bersama dekat dengan dia
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap t’rus temani aku
Hingga buat diriku tersadar

*)
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Ingin membawanya s’lalu kedalam hidupku selamanya
Aku wanita yang sedang jatuh cinta
Kuharap dia merasa yang aku rasa

Kegelisahan datang tak menentu kala rasa itu ada
Kegundahanpun melanda kala dia ada ataupun tiada
Inginku tampak sempurna tanpa ada cela
Dihadapan dirinya.. oh.. yang kupuja

Selalu ingin bersama dekat dengan dia
Dan menghabiskan waktuku tanpa tersisa
Berharap dia terus temani aku
Hingga buat diriku tersadar

Cihuy banget nih sih lagu. Menggambarkan secara tepat, apa yang dirasakan para perempuan saat dia jatuh bangun cinta.  

0 comments:

Post a Comment