CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Monday, April 18, 2011

Aku Ingin Bersamamu

Pernah merasakan kesendirian ????
Aku pernah, dan itu rasanya NGAK ENAK bangeeeeet.
Pernah berada di tengah keramaian tapi merasa kesepian ????
Aku pernah dan itu rasanya NGAAAAAAAk ENAK juga :)



Saat paling membahagiakan adalah saat dimana aku bisa ngobrol seru dengan teman-temanku ATAU saat aku berada di tengah-tengah kehangatan keluargaku yang paaaaaaaaling kusayang :D

Sudah fitrahnya manusia untuk ingin berteman dan ditemani. Namun seringkali muncul sifat egois dan posesif hingga hanya menginginkan kebahagiaannya sendiri tanpa memikirkan apakah orang lain bahagia atas tindakan kita.
Dalam status di FB temanku bilang " Jangan mencari teman yang baik, namun jadilah teman yang baik". Kadang kita menuntut orang menjadi teman baik kita, tanpa kita membuat diri kita menjadi teman yang baik untuk mereka.

Saat aku sedih, paling senang kalo ada teman yang mau mendengar curhatku dan menghiburku (+ traktiran kayaknya tambah asiiiik ..... hehehehehehe). Namun yang paling sering kulakukan adalah, curhat sama JURAGANNYA nyawa :)
DenganNya aku bisa ngomong baaaaaaaaaanyak banget. Bersama Allah swt, aku yakin apapun masalah yang kuhadapi pasti bisa selesai # walau kadang tidak dalam waktu yang secepat kita inginkan#

Apapun jika dikerjakan bersama, pasti akan terasa lebih ringan. (* Kerjaan yg baik-baik aja lho yooo *).
Namun terkadang perlu juga waktu untuk bersama diri sendiri. Memberi kesempatan menyenangkan diri sendiri sungguh perlu. Selain menyenangkan diri sendiri, menekuri apa saja yang sudah kita lakukan, apa saja yang sudah kita katakan. Adakah kesalahan kita dalam bertindak, berkata, dan bersikap. Pada akhirnya, semua tergantung pada diriku sendiri. Apakah aku memilih menjadi pribadi yang berbahagia atau pribadi yang selalu kecewa. Dan jika aku boleh meminta, aku ingin berbahagia BERSAMAMU





0 comments:

Post a Comment