CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Sunday, March 13, 2011

Sepeda Flixie, Imut


Hari Minggu pagi, pulang dari Sepanjag, di jalan Gunung sari banyak banget yang ngegoes sepedanya. Eeeeh, kok ada yang pake sepeda lucu. Warnanya pink dan shocking greeen. Keren banget. Tapi setelah kuperhatikan tuh sepeda kok nggak ada hand remnya ya ???????
Dalam hati bilang " Kok pake sepeda nggak pake rem sih, keren tapi khan membahayakan"

Sampe rumah, ngenet, buka pacebuk kok nongol tuh sepeda di foto teman. Alhasil, jd penasaran deh. Nih sepeda apaan sih, kok kykx lg booming.
Googling deh, ternyata tuh sepedanya namanya sepeda FIXIE. Ooooooooooo........lucu juga namanya :)
 

Sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis, murah dan tidak ribet. Sepeda Fixie adalah sepeda tanpa rem, tanpa gear dinamis belakang. Semua dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan. ( Waaaaaah, alamat sol sepatu cepet aus dong ???!!!! )
Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis disain menjadi ciri sepeda single speed ini.



Eeeeeh, tetapi oh tetapi walaupun nih sepeda minimalis, harganya nggak minimalis banget. Harga termurah 1,5 juta. Bahkan ada yg seharga 1 M.....1 Milyarrrr teman. Kabarnya nih sepeda dilapis emas dan dihiasi berlian. blink....blink....blink.

Jadi pengen ?????? :)

0 comments:

Post a Comment