CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Saturday, March 26, 2011

One Day

Berjalan-jalan dan melihat blog teman-teman sungguh menyenangkan. Banyak cerita-cerita inspiratif yang menyentuh dan memberi semangat. Memunculkan rasa “iri” untuk membuat karya sebagus mereka. Mengingatkan diri sendiri untuk lebih banyak belajar dan mencari tahu apa yang harus dilakukan agar “sama” dengan mereka.

Saat membaca sebenarnya kadang terpikir untuk menuliskan pula pengalaman hidup atau kejadian-kejadian yang kualamai yang nggak kalah seru dengan apa yang mereka alami. Tapi, sepertinya berpikir, membayangkan, dan menggambarkannya dalam otak dan anganku jaaaaaauuuuuh lebih mudah dari pada menterjemahkannya  ke dalam tulisan.

Sering ketika pikiran melayang mengembara ke masa lalu ada loncatan-loncatan dalam saraf2 tangan untuk segera mengetikkannya. Namun apa yang terjadi......... saat sudah berhadapan di depan lappy, hanya tertulis “ hari ini.....”, that’s it, Cuma itu, dan sepertinya otak langsung korslet untuk memerintahkan tangan mengetikkan cerita di kepala J.

Setiap cerita yang mereka tulis memberiku pengalaman dan pemahaman. Bahwa setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan, setiap kebahagiaan harus melalui kesulitan, dan keberhasilan adalah buah indah dari sebuah proses. Nggak ada yang gratis dalam mencapai impian.

Haaaaaaaaah, semoga aja, suatu saat ALLAH beri kemudahan untukku menuangkan kata-kata dalam sebuah tulisan. Aamiin. \(^.^)/


0 comments:

Post a Comment