CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Wednesday, February 23, 2011

Ku Mohon

Ya Allah, mohon hilangkan perasaan ini. Rasa iri, cemburu, marah, buruk sangka, terabaikan, sendiri, dan perasaan-perasaan lain yang menyakitkan hati. Aku mohon kekuatan dan bimbinganMu untukku agar aku tetap ingat padaMu. Agar tetap berada di jalanMu.

Ya Allah, mohon tarik aku untuk berada di dekatmu, tarik aku saat aku menjauh dariMu. Halangi jalanku saat aku menyimpang dariMu.

Malu rasanya saat aku berdoa padaMu ya Allah.. Memohon begitu banyak permintaan untuk dikabulkan. Tanpa menghitung sebelumnya berapa banyak permintaanMu yang kuabaikan. Namun karena aku tak akan berani, berharap, memohon, berdoa selain kepadaMu ya Allah. Karena aku memegang  permintaanMu agar meminta dan berdoa kepadaMu dan janjiMu untuk mengabulkan Doa setiap hambaMu.



Ya Allah yang maha mengetahui,, mohon kabulkan doaku.

0 comments:

Post a Comment