CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Thursday, November 15, 2012

AKU CINTA INDONESIA

Sumber gambar : http://www.copasindonews.com/2012/06/21-fakta-mengharukan-tentang.html


Aku cinta Indonesia, karena di sinilah aku dilahirkan dan dibesarkan.
Aku cinta Indonesia, karena hanya di Indonesia aku bisa menemukan begitu banyak makanan enak. 

Hanya di Indonesia aku bisa makan bakso dan es degan - favoritku - sebanyak yang aku mau.
Aku cinta Indonesia, karena katanya orang Indonesia ramah dan murah senyum.
Orang Indonesia terkenal akan sopan santunnya bahkan terhadap orang asing sekalipun.
Aku cinta Indonesia, karena di Indonesia ada banyak pemandangan alam yang indah.
Sebagai negara kepulauan, pantai-pantai Indonesia sangaaaat menakjubkan. Bahkan peselancar dunia pun mengakui bahwa ombak di pantai Indonesia sangat mengagumkan.
Aku cinta Indonesia, karena di sinilah keluargaku tinggal. Keluarga yang aku sayangi. Ayah, ibu, nenek, kakek, tante, om, dan sepupu-sepupuku.
Aku cinta Indonesia. Aku cinta Indonesia dan akan selalu begitu sampai kapanpun.
dan akan kubuktikan cintaku pada Indonesia dengan 
- menjadi anak Indonesia yang baik, rajin, dan patuh
- menjadi anak Indonesia yang bisa bersikap sopan dan santun
- menjadi anak Indonesia yang selalu bangga dengan budaya Indonesia.
- menjadi anak Indonesia yang berprestasi dan bisa dibanggakan.

Seorang murid curhat klo mereka kesulitan membuat tulisan untuk lomba. Tema yang diambilnya Aku Cinta Indonesia. Aku coba untuk menyemangatinya dengan mengatakan "cobalah, karena sebenarnya menulis itu menyenangkan". Hehehehe, spy nggak cuma dibilang asal ngomong, aku mencoba mengerjakan tugas seperti yang didapat oleh muridku. Ternyata memang tidak mudah, tapi juga bukan hal yang mustahil untuk dikerjakan.

0 comments:

Post a Comment