CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Thursday, October 11, 2012

Belajar Lageeeee .......WIDGET

Berhubung belajar pasang theme nggak pinter-pinter, beralih sejenak ke widget-widget lucu buat menghias blogku. Emang sih akibatnya buat mbuka sitenya jadi agak-agak lemot. Tapi ndak papa lah namanya juga belajar. Kudu berani nyoba. Betuuuuul ? (Auuuk)
Nih, widget-widget yang aku suka.
  1. www.clocklink.com Di sini banyak banget bentuk-bentuk jamnya. Dari bentuk yang konvesional ampe bentuk binatang dan buah-buahan yang imut. Copying codenya juga guampang, tinggal copy paste.
  2. http://bunnyherolabs.com/adopt/ naaaaah nih dia tempatnya klo pengen punya binatang peliharaan. Banyaaaaak banget binatangnya. Cocok buat yang geli klo harus pegang hewan berbulu di di dunia nyata, di sini bisa terlampiaskan deh. Mo piara serigala juga bisaaa.
  3. Di http://www.cuteki.com/widgets/ aku ambil calendarnya. Warna dan gambarnya yang cute, bener-bener menarik hati. Selain calendar, juga nyediain jam, avatar, dan kartu ucapan. Belom nyoba sih, Cuma kayaknya asik deh.
  4. Pengen tahu, waktu Ashar jam berapa, atau di bulan hijriyah saat ini tanggal berapa ? atau pengen blognya dihiasi Asma’ul husna, segera datang ke http://widgets.mahesajenar.com/
  5. Nah, barusan ketemu alamat yang bikin seneng banget. Kursorku berubaaaaaaah. Jadi gambar2 lucu yang bikin gemes. Jadi gerak-gerak gitchuuu. Nih...nih...ke sini nih. Dicobain !!!, nggak bakal nyesel. Syumpah. http://www.cursor-switch.com/. Walau tulisannya pake bahasa jepang, cuek ajja. Pokoknya copy paste ajja kode yang di kotak. Dijamin berhasil :D
  6. Pengen tahu blogku dilihat ama cp aja, aku pilih widget Feedjit yang pake slogan "Know When Your Friends and Clients Visit You", 
  7. Ini namanya widget apa bukan ya ? Yang aku tahu ini namanya emoticon. Ada beberapa cara untuk memasangnya di postingan. Ada 2 site yang aku suka., yaitu : blognya bang Adhi n blognya mbak Shinta . Aku berhasil pake cara-cara yang diarahkan mereka. Tapiiiiiii, apa daya akang blogger ganti tampilannya dan alhasil hilanglah itu gambar2 imut. Sekarang aku lagi cari-cari lagi gimana caranya munculin mereka lageeeeeh.

Welll, itu dia daftar alamat-alamat asik buat menghias blog ku. Sengaja aku bikin jadi postingan biar klo lupa langsung tau harus menuju kemana . Mudah-mudahan ketemu lagi yang asik-asik.

0 comments:

Post a Comment