CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kan selalu kuingat ^_^

Sungguh Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan.

Sunday, September 4, 2011

Titip Rinduku Untuknya


Ya Allah kutitipkan rasa rinduku ini untuk dia yang mencintaiku.
Aku percayakan rasa rinduku untuk kau serahkan pada belahan jiwaku.
Belahan jiwa yang telah kau siapkan untukku
Aku akan sabar menunggu di sini.
Aku akan siapkan hatiku untuk menerima balasan rindu darinya

Ya Allah, aku belum tahu siapa lelaki yang kau persiapkan untukku
Jadi bolehkah kumohon tanda darimu ?
Tanda bahwa dia adalah lelaki yang telah kau pilihkan untukku
Tanda bahwa Engkau telah mempercayakan dia  akan membahagiakan aku
Bisa khan ya Allah. :)

Ya Allah, maafkan aku yang terlalu banyak meminta.
Namun, bukankah perintahMu agar manusia hanya meminta padaMu

Ya Allah, sebelumnya aku mohon maaf
Aku mohon maaf atas kesalahanku yang mungkin menghijab pertolonganMu
Aku mohon ampunanMu ya Allah
Tak suci diri ini di hadapanmu
Tak tinggi diri ini saat menyembahmu

Hanya dengan sifat Rahman Rahim Mu ya Allah
Ku yakin Kau akan mengabulkan permohonanku
Aamiin.

0 comments:

Post a Comment